Skip to main content

Jasa Gambar / Drafter Surabaya

Apa kabar sobat Blogger semua...


Apa sih jasa gambar itu ?
Jadi, yang dimaksud dengan jasa gambar adalah suatu pekerjaan menggambar kan suatu bentuk pada kertas, baik bangunan maupun benda atau barang dimana dalam peruntukannya nanti diperlukan gambar teknis yang bisa dipahami oleh orang yang membacanya tanpa harus melihat barangnya langsung. Atau penggambaran visualisasi dari suatu desain yang digunakan untuk bahan presentasi kepada calon pembeli.

Misalkan anda membutuhkan pengurusan IMB bangunan, maka salah satu persyaratnnya adalah harus ada gambar bangunannya baik dari tamak depan, belakang, samping kanan dan kiri, atas dan potongan – potongan.

Atau anda memerlukan visualisasi gambar rumah untuk promosi rumah yang akan anda jual, sedangkan rumahnya belum jadi, mau tidak mau anda harus membuat visualisasi konsep bentuk rumah tapak luar dan dalamnya serta denah rumahnya, bahkan perlu tampilan eagle view/situasi untuk tapilan keseluruhan perumahan tmpak atas.

Atau mungkin anda punya gambar yang sudah usang, dan perlu digambar ulang, tentu sangat bisa sekali. Misalkan gambar kapal yang sudah usang atau gambar bangunan atau gambar benda yg sudah usang dimakan usia, tinggal serahkan kepada kami, akan kami gambar ulang.

Atau anda perlu suatu brosur atau sarana promosi lainnya, biasa disebut desain grafis produk.
Nah, disini kami menawarkan jasa gambar tersebut.

Yang anda dapatkan adalah :


  • File soft copy bentuk .pdf / JPG.
  • File gambar auto cad .dwg atau file sketchup .skp

Pengiriman bisa via email maupun WA tergantung permintaan.
Berikut daftar harga jasa gambar di Alhamz Desain.



Untuk info dan konfirmasi pesanan bisa hubungi nomer berikut
0812-2262-5293 – Alhamz Desain.
Atau klik link wa

 

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

masukan sebagai dasar berkembangnya blog ini

Popular posts from this blog

Sistem Kontruksi Kapal

Sistem Kontruksi Kapal Sistem kerangka/konstruksi kapal (framing system) dibedakan dalam dua jenis utama; yaitu sistem kerangka melintang (transverse framing system) dan sistem membujur atau memanjang (longitudinal framing system). Dari kedua sistem utama ini maka dikenal pula system kombinasi (combination/mixed framing system). Suatu kapal dapat seluruhnya dibuat dengan sistem melintang, atau hanya bagian-bagian tertentu saja (misalnya kamar mesin dan/atau cerukceruk) yang dibuat dengan sistem melintang sedangkan bagian utamanya dengan sistem membujur atau kombinasi; atau seluruhnya dibuat dengan sistem membujur. Pemilihan jenis sistem untuk suatu kapal sangat ditentukan oleh ukuran kapal (dalam hal ini panjangnya sehubungan dengan kebutuhan akan kekuatan memanjang), jenis/fungsi kapal menjadikan dasar pertimbangan-pertimbangan lainnya.. Untuk mengenali apakah suatu kapal, atau bagian dari badan kapal dibuat dengan sistem melintang atau membujur dapat dilihat pada panelp...

Istilah NPS - DN dan Outside Diameter Pada Pipa

Sudah lama tidak posting, karena kesibukan dan kemalasan yang mendera. Baik kali ini akan coba kita bahas mengenai kode – kode pipa, saat kita akan mendesign atau membaca gambar pipa system, sering kali kita menjumpai kode NPS atau DN. Apa seeh maksudnya kode – kode ini dan apa kegunaannya akan coba kita bahas di sini. NPS (Nominal Pipe Size) & DN (Nominal Diameter) Dari standard ASME B16.5 Paragraf.1.9.2 ukuran NPS, diikuti oleh nomer tanpa dimensi (dimensionless) menunjukkan ukuran nominal flange atau sambungan (fitting) flange. NPS berhubungan dengan istilah nominal diameter (DN), yang digunakan sebagai satuan internasional (SI unit). Hubungannya seperti dibawah ini: NPS DN ½ 15 ¾ 20 1 25 1 ¼ 32 1 ½ 40 2 50 2 ½ 65 3 80 4 100 5 125 6 150 8 200 Untuk NPS ≥ 4, adalah kelipatan 25 Catatan...

Pengertian Dasar DWT, PAYLOAD dan GRT

Load Lines Load Line merupakan istilah formal yang diberikan untuk menandai bagian dari midship kapal pada kedua sisi dari kapal tersebut untuk menunjukkan batas sarat kapal ketika kapal bermuatan. Pembatasan sarat ini didapat dengan pengukuran dari dek kedap cuaca (normalnya dek freeboard) sampai pada tanda garis muat midship. Jarak ini disebut juga dengan “Freeboard” (lambung timbul) pada kapal. a. Design Draft Design Draft merupakan tinggi sarat air pada suatu kapal. Yaitu jarak dari dasar kapal sampai garis air muat (water line). b. Displacement Adalah jumlah volume air yang dipindahkan oleh berat suatu benda yang berada dalam air (tenggelam). Secara garis besa r, displacement adalah bobot mati dari sebuah kapal (berat konstruksi baja, outfitting dan machinery) ditambah dengan persediaan bahan bakar dan muatan dalam kapal (termasuk crew dan akomodasinya). c. Class Notation Dalam jangkauan klasifikasi, ciri-ciri lambung, mesin dan perlengkapan j...